Skip to main content
Tni

2.506 Personel Gabungan Amankan Kunjungan Presiden Jokowi di Tanah Buton

HALUANRAKYAT.com, BAUBAU - Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Tanah Buton, Sulawesi Tenggara.

Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail mengatakan, apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja presiden diikuti oleh personel gabungan TNI-POLRI dan unsur terkait lainnya.

"Pelaksanaan apel gelar yang dipimpin Bapak Danrem 143/HO ini melibatkan 2.506 personel gabungan TNI-POLRI, Damkar, Dishub, Kesehatan, Basarnas dan Satpol PP," ujar Rusmin.

Kepada anggota, Danrem 143/HO menyampaikan agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar maka diperlukan kerja sama dan komonikasi yang terintegrasi dengan semua pihak terkait.

"Seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan VVIP ini harus betul betul dimaksimalkan persiapanya demi kelancaran kunjungan kerja Presiden RI di Kota Baubau, Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan," ucap Danrem.

Seluruh personel diminta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, menciptakan sinergitas yang solid serta segera lakukan langkah langkah preventif dan antisipatif terhadap setiap kendala sekecil apapun.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.